Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Tomat!

     Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Tomat! Ada yang lebih banyak makan tomat Florida, selain rasanya enak, mereka bagus untuk kesehatan Anda! Beberapa alasan bagus untuk makan lebih banyak! Tomat penuh dengan khasiat yang meningkatkan kesehatan, baca terus untuk mengetahui bagaimana tomat yang sederhana dapat meningkatkan kesehatan Anda.
     Buah tomat mengandung banyak manfaat kesehatan. Bahkan, mereka sangat fleksibel dan dapat disiapkan dalam jumlah hidangan yang sepertinya tak ada habisnya, serta menjadi baik untuk dimakan sendiri. Teruslah membaca untuk mencari tahu mengapa Anda harus berhenti mengabaikan tomat sebagai bagian dari diet seimbang Anda yang biasa.
  • Tomat baik untuk kulit Anda.
     Tomat mengandung likopen tingkat tinggi, yang merupakan zat yang digunakan dalam beberapa pembersih wajah yang lebih mahal yang tersedia untuk dibeli di toko. Jika Anda ingin mencoba tomat untuk perawatan kulit, Anda harus mulai dengan sekitar delapan hingga dua belas tomat.

Tomat

     Kupas tomat dan kemudian letakkan kulit di wajah Anda dengan bagian dalam tomat menyentuh kulit Anda. Biarkan tomat di wajah Anda selama minimal sepuluh menit, lalu cuci. Wajah Anda akan terasa bersih dan berkilau. Beberapa kemerahan mungkin terjadi, tetapi akan memudar seiring waktu.
  • Tomat membantu mencegah beberapa jenis kanker.
     Sejumlah penelitian telah dilakukan yang menunjukkan bahwa tingginya tingkat likopen dalam tomat bekerja untuk mengurangi peluang Anda terkena kanker prostat, kolorektal, dan lambung. Lycopene adalah antioksidan alami yang bekerja secara efektif untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker. Tomat yang dimasak menghasilkan lebih banyak likopen, jadi silakan memasak sup tomat terkenal ibumu.

Apa Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Tomat Lebih Banyak?

  • Tomat membantu menjaga tulang yang kuat.
     Tomat mengandung banyak kalsium dan Vitamin K. Kedua nutrisi ini sangat penting dalam memperkuat dan melakukan perbaikan kecil pada tulang serta jaringan tulang.
Tomat membantu memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh merokok.
Tidak, makan tomat bukanlah mode terbaru untuk membantu Anda berhenti merokok. Namun, tomat dapat mengurangi jumlah kerusakan yang terjadi pada tubuh Anda dengan merokok. Tomat mengandung asam coumaric dan asam klorogenik yang berfungsi melindungi tubuh dari karsinogen yang dihasilkan dari asap rokok.
  • Tomat menyediakan antioksidan penting.
     Tomat mengandung banyak Vitamin A dan Vitamin C. Ini terutama karena vitamin dan beta-karoten ini berfungsi sebagai antioksidan untuk menetralisir radikal bebas berbahaya dalam darah. Radikal bebas dalam aliran darah berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan sel.
Ingat, semakin merah tomat yang Anda makan, semakin banyak beta-karoten yang dikandungnya. Selain itu, Anda juga ingin diingat bahwa memasak menghancurkan Vitamin C, jadi untuk manfaat ini, tomat harus dimakan mentah.
  • Tomat baik untuk jantung Anda.
     Karena Vitamin B dan potasium dalam tomat, mereka efektif dalam mengurangi kadar kolesterol dan menurunkan tekanan darah. Oleh karena itu, dengan memasukkan tomat ke dalam diet seimbang reguler Anda, Anda dapat secara efektif mencegah serangan jantung, stroke, dan banyak masalah terkait jantung lainnya yang dapat mengancam hidup Anda.
Tomat baik untuk rambut Anda.
Vitamin A dalam tomat berfungsi sempurna untuk menjaga rambut Anda berkilau dan kuat. Selain itu, ia juga memberikan keajaiban bagi mata, kulit, tulang, dan gigi Anda.
  • Tomat baik untuk ginjal Anda.
     Menambahkan buah tomat tanpa biji ke dalam makanan Anda telah dibuktikan dalam beberapa penelitian untuk mengurangi risiko batu ginjal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Anda Harus Makan Buah Tomat!"

Posting Komentar